Dokter? Writer?



Yup, ini nama alamat blog yang sedang Anda baca, sekaligus judul untuk tulisan pertama pula. Lhah, kok sama? Nggak kreatif ya? Ups, maaf hehe. Tapi izinkan saya sekedar memberi klarifikasi di sini.

Ini adalah blog yang saya buat di pelatihan blogger pemula yang diadakan oleh Komunitas Emak Blogger) Solo. Sekalipun saya sudah punya blog sebelumnya, tapi saya akui bahwa saya memang pemula dan masih amatir sekali. 

Blog yang dulu mati suri. Daripada kesulitan memberikan terapi, saya mulai saja membuat jejak baru di sini. Toh saya lima tahun yang lalu dengan saya yang sekarang sudah sangat jauh berbeda. 

Blog yang dulu ditulis zaman saya masih single, belum lulus dokter, dan belum ada karya terpampang nyata. Alhamdulillah setelah menghilang dari peradaban, kini saya memiliki status baru sebagai istri, ibu, dokter, penulis, dan juga pebisnis.

Kenapa hanya dokter dan writer yang dijadikan nama blog? 


Yah …, kalau mau ditulis semua bisa kepanjangan nanti judulnya. Semoga dengan dua branding ini dulu sudah bisa membuat orang lain mengenal diri saya.

Bahwa saya bukan dokter yang hanya memeriksa pasien saja atau penulis yang sekedar menyalurkan hobi saja. Tetapi saya ingin menjadi seorang dokter yang juga menuliskan kisahnya. Saya ingin menjadi seorang penulis yang juga memberikan ‘terapi’ untuk pembaca.

Semoga dengan mengikuti pelatihan KEB ini bisa menjadi titik balik bagi saya untuk kembali berkarya. Insya Allah… Happy writing, happy blogging ....


No comments:

Powered by Blogger.